Senin, 05 Agustus 2019

IPEX Hadirkan Inspirasi Serba Serbi Menata Rumah

Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 yang ke 18 kembali diselenggarakan oleh Bank BTN dan secara resmi dibuka di JCC Senayan, Jakarta. IPEX 2019 berlangsung mulai tanggal 27 Juli - 4 Agustus 2019 yang menampilkan lebih dari 730 proyek properti dengan penawaran rumah komersil maupun subsidi.

Ini merupakan event pertama untuk sektor properti yang diselenggarakan setelah ajang pemilu beberapa waktu lalu.

Ada banyak promo kemudahaan untuk mendapat hunian idaman di ajang ini. Bank BTN memberikan bunga khusus sebanyak 6,99% untuk tahun pertama selain membebasan biaya administrasi, apraisal, hingga diskon 50% untuk biaya asuransi. Selain itu juga banyak doorprize untuk setiap transaksi yang dilakukan di ajang pameran IPEX 2019.


IPEX 2019 tidak hanya sebagai ajang pameran aja tapi juga memberikan informasi yang masih berhubungan dengan properti yaitu talkshow dengan tema serba serbi menata rumah dengan narasumber Adelya Vivin dan Zata Ligouw pada hari rabu (31/7/2019) di JCC Senayan.

Meskipun memiliki rumah mungil, namun bukan lantas menjadikan hunian tersebut sebagai suatu tempat yang memiliki ruangan sedikit, penuh sesak maupun dapat disepelekan.

Salah satu dengan menata ruangan sesuai dengan kegemaran kita sendiri dan juga untuk membeli funiture dan aksesoris rumah sesuai kan dengan tone warna cat dengan tema design interior rumah ( bohemian, modern japanese, scandinavia, french country, rustic).

Mempunyai rumah mungil tapi juga ingin memiliki ruang kerja dirumah salah satu upaya meminimalkan sekatan dalam ruangan agar membedakan fungsi tiap ruang dengan pembatas dan juga harus memikirkan bagaimana cara mengatur menempatkan ruang kerja seperti dipojok-pojok ruangan dengan meja kerja seadanya.

Dengan tampilan ruang kerja yang baik sangat akan menghipnotis bagaimana kita berkerja yang karena juga kuat pada hasil kerja.

1. Putuskan tempat atau area yang bakal di fungsikan jadi area ruang kerja.

Hal paling awal perhatian ke dalam ruangan terlebih dahulu, jika mempunyai ruangan yang lebih besar maka akan mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk menempatkan ruang penyimpanan, tetapi kalau memang mempunyai ruangan yang tidaklah terlalu besar, maka dapat mengfungsikan sedikit area kosong yang tersisa buat jadikan area kerja, contohnya disudut ruangan.

 2. Atur serta tata perabotan ruang kerja.

Sediakan perabot atau perabotan ruang kerja apa saja yang saya butuhkan. Perabotan yang paling utama yang penting adalah meja kerja, kursi, pc ataupun laptop. Pilihlah meja yang bisa menghemat ruang kerja dan sanggup menggunakan lebih efesien seperti meja multifungsi.

Selebihnya dapat mengimbuhkan beberapa hal kecil atau aksesroris seperti hiasan dinding, jam, perlengkapan pencatatan serta buku buku. Yakinlah Perihal yang diperlukan ada di area kerja.

3. Gunakan warna santai dan rileks

Warna merupakan bab yang tak terpisah dari sebuah benda yang ada dirumah.

Warna akan membuatnya terlihat higenies dan teratur atau malah membuatnya berantakan.

Dengan menggunakan warna yang sempurna akan membantu untuk memperlihatkan visual terorganisasi di ruang kerja bisa menggunakan warna ringan dan jika ingin membuat terlihat rapi pilihlah warna yang terang.

4. Yakinilah pencahayaan dalam area ruang kerja cukup.

Waktu bekerja dengan menggunakan barang elektronik seperti laptop , automatic mata bakal terserang radiasi sinar. Yakinkan sinar ditempat kerja cukup oleh karena itu putuskan lampu yang pas serta warna tidak mencolok.

5. Jendela lebar di ruang kerja.

Tak ada yang lebih menyenangkan selain memiliki ruang kerja dengan jendela lebar karena jendela lebar bisa menjadi sumber cahaya yang alami di siang hari dan sumber aliran udara yang segar.

Selain itu juga menyajikan pemandangan yang bisa membantu rasa jenuh saat bekerja.

6. Utamakan kenyaman.

Tak bisa disangkal ruang kerja yang nyaman akan membuat produktivitas meningkat yang ditata sesuai dengan selera sehingga akan memberikan mood yang baik di pada saat kerja.

Bagi yang mencari hunian banyak pilihan properti dan juga talkshow seputar properti di IPEX 2019, informasi terkini https://www.instagram.com/indonesiapropertiexpo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar